Model rambut panjang wanita gemuk




Seseorang yang memiliki bahu yang cukup lebar dan wajah cukup bulat ada tehnik tersendiri dalam menyisir agar wajahnya telihat lebih kurus. Salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gaya rambut untuk seseorang dengan angka lemak yang berlebih yakin bahwa gaya adalah sebanding dengan jenis tubuh secara keseluruhan. Banyak orang yang sadar akan dasar-dasar desain rambut. Banyak orang berpikir bahwa dengan memilih gaya rambut yang memiliki volume di atas kepala memanjang wajah akan memberikan penampilan yang menarik.
Banyak orang percaya bahwa pemotongan rambut pendek bagi orang gemuk akan membuat wajah tampak menjadi lebar. Tetapi tahukah anda bahwa beberapa model rambut pendek ternyata dapat membuat wajah tampak menjadi tipis.

Setiap model potongan dan setiap gaya penyisiran akan memberikan tampilan berbeda pada wajah. Beberapa pemotongan gaya pendek bekerja dengan baik untuk membuat wajah terlihat lebih luas dan terkadang sempit. Model rambut wanita gemuk akan sangat berpengaruh pada tampilan mereka.

Wanita dengan gaya potongan rambut pendek dapat membuat wajah terlihat lebih montok dan berat. Hal ini karena saat volume rambut anda tipis maka pandangan akan tertuju pada badan anda yang lebar dan besar, namun jika anda memilih potongan rambut panjang maka bahu anda yang lebar akan dapat tersamarkan oleh rambut panjang yang anda miliki. Potongan model rambut panjang tidak menitik beratkan pada muka saja namun lebih menitik beratkan pada penyamaran bahu yang lebar agar terlihat lebih samar.

Pilihan terbaik adalah untuk pertama memilih gaya selaras dengan tipe tubuh Anda dan proporsi
selanjutnya di imbangi dengan memodifikasi segala sesuatu untuk memenuhi kebutuhan spesifik.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan sebagai dahi yang tinggi atau lebar, lebar atau tinggi tulang pipi, garis rahang lebar, hidung besar atau menonjol, dll. Perhatikan bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan gaya rambut yang menyanjung untuk menciptakan rasa keseimbangan antara berbagai aspek wajah maupun proporsi dari bahu dan tubuh anda.
Beberapa contoh gaya rambut panjang untuk wanita gemuk


 

0 comments