Model rambut pendek modern wanita 2014





Banyak para gadis senang dengan gaya rambut panjang mereka dan mereka menjaganya dengan perawatan yang teratur, namun beberapa wanita juga menyukai gaya rambut pendek. Rambut merupakan mahkota yang penting sehingga model rambut yang sesuai akan memberikan kepercayaan tersendiri. Menikmati potongan model rambut pendek memungkinkan untuk tetap tampil cantik, berikut ini kami menghadirkan 3 potongan yang akan membuat anda tampil cantik mempesona.

Membuat model rambut pendek yang modis akan lebih mudah jika dibandingkan dengan model rambut pendek, ditengah musim panas ini rambut pendek akan memberikan kesejukan dan kenyamanan tersendiri yang tidak diberikan oleh model rambut panjang.

Model rambut pendek modern 2014




Saran pertama yang akan kami berikan untuk model rambut pendek modern 2014 merupakan potongan rambut pendek yang menjadi trend di tahun 2014 ini. Banyak artis yang menggunakan tren model rambut ini termasuk aktris terkenal Jennifer Lawrence yang merupakan pemenang Oscar dan Golden Globe Awards.  Jennifer Lawrence merupakan salah satu aktris muda yang paling banyak dijadikan contoh oleh para wanita muda. Tampilannya telah mempengaruhi wanita muda dan selalu menjadi trend senter gaya rambut dari tahun ke tahun.

Potongan ini merupakan potongan yang praktis serta menarik, untuk mendapatkannya juga begitu mudah selain itu kemudahan dalam mempertahankannya merupakan faktor penting yang tetap harus menjadi perhatian dan tentunya model rambut pendek ini menjadi sangat sempurna di musim panas tahun ini.

Gaya rambut pendek Terbaik



bagi anda yang memiliki tekstur rambut halus dan pendek dan ingin memperbaiki tampilan rambut anda maka anda akan mendapatkan keuntungan yang dapat peroleh dari gambar kedua. Ini adalah dipotong berlapis yang sangat cocok untuk di terapkan pada seorang wanita dengan model rambut lurus maupun rambut bergelombang. Tampilan dari potongan ini akan memberikan volume penuh dan sangat mudah untuk disisir. Dan tentunya anda akan menyukai ini.

Model rambut gelombang dan indah yang terlihat sempurna dengan sedikit usaha dari anda. Potongan pada gambar ketiga ini akan memberikan keseksian bagi anda. Model ini juga sangat cocok untuk digunakan pada musim panas tahun ini, dengan model rambut pendek tentunya anda tidak akan berurusan dengan masalah yang sering ditemukan pada rambut panjang yaitu rusak, pecah dan bercabang akibat paparan sinar matahari.

0 comments